Rabu, 04 November 2009

Solusi Masalah Prostat Anda



Untuk kaum pria yang bermasalah dengan prostat sudah saatnya anda mencoba Nutrilite Herbal Saw Palmetto and Nettle Root. Kelenjar prostat merupakan organ tubuh pria yang paling sering mengalami pembesaran, baik jinak maupun ganas. Pembesaran Prostat Jinak (PPJ) merupakan penyakit tersering kedua yang ditemui di klinik urologi di Indonesia, setelah batu pada saluran kemih.

Tahukah anda bahwa penderita pembesaran prostat di Indonesia terus bertambah setiap tahunnya. Beberapa teori menyebutkan bahwa pembesaran prostat jinak ini dipicu oleh faktor histologi, hormon dan pertambahan usia.

Diperkirakan 50% dari pria yang berumur lebih dari 50 tahun mengalami pembesaran prostat jinak (PPJ), dimana bila tidak terdeteksi akan mengakibatkan kanker prostat yang tercatat sebagai salah satu dari 10 penyakit terganas pada pria di Indonesia *. Gejala dan tanda-tanda kanker prostat tidak spesifik, pada umumnya menyerupai gejala dan tanda-tanda pembesaran prostat jinak, sehingga sering menyebabkan kelambatan diagnosis.

Jika keluhan pada prostat bisa diketahui secara dini dan segera mendapatkan pengobatan yang tepat, tentu angka bebas progresinya lebih besar dan biaya yang dikeluarkan lebih kecil.

APA SAJA GEJALA PEMBESARAN PROSTAT ?

Berikut ini gejala-gejalanya yang perlu anda waspadai :

* Sering buang air kecil, baik siang maupun malam hari.
* Sering terbangun pada malam hari karena ingin buang air kecil.
* Jika ingin buang air kecil, tidak bisa ditahan.
* Kesulitan pada saat buang air kecil.
* Aliran air seni lemah dan tersendat-sendat. Rasa tidak lampias atau tidak puas setelah buang air kecil.

NUTRILITE SAW PALMETTO AND NETTLE ROOT

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Urological Science Research Foundation yang menggunakan paduan unik NUTRILITE Saw Palmetto, Nettle Root dan Pumpkin Seed dapat membantu menjaga kesehatan kelenjar prostat dan melancarkan buang air kecil.

Berikut ini manfaat kandungan penunjang lain

* Saw Palmetto (Serenoa Repens) adalah tumbuhan yang menyerupai palem yang berasal dari Florida. Buah dari tumbuhan ini telah digunakan sejak akhir tahun 1800-an untuk terapi dari berbagai kondisi yang berhubungan dengan gangguan saluran kencing pria. Saw Palmetto semakin banyak digunakan kalangan medis dan praktisi pengobatan alami yang aman untuk mengobati pembesaran kelenjar prostat. Saw Palmetto mengandung asam-asam fenolat, flavonoid, sitosterol dan polysakarida yang dapat menghambat enzim testosteron alpha 5 reduktase, sehingga mengurangi pembesaran prostat dan meningkatkan kelancaran buang air kecil secara efektif.
* Nettle Root bermanfaat untuk menghambat perubahan hormon androgen menjadi dihidrostesteron, penyebab prostat yang membesar menjadi abnormal.
* Pumpkin Seed mengandung asam lemak essensial yang menghambat penumpukan kolesterol di prostat dan mencegah peradangannya.
* Betacarotene sebagai antioksidan untuk melindungi asam lemak essensial pada kombinasi unik Saw Palmetto terhadap oksidasi.
* Konsentrat Bioflavonoid Jeruk bermanfaat untuk memberikan tambahan Phytofactors yakni senyawa yang bermanfaat bagi kesehatan.

APAKAH ADA EFEK SAMPINGAN / KERACUNAN ?
Efek sampingan relatif jarang, kecuali sakit perut ringan, mual, pusing atau sakit kepala. Meskipun demikian Asosiasi Produk Herbal Amerika menjamin Saw Palmetto aman selama digunakan sesuai petunjuk. Kalau pun terjadi, cukup kurangi dosis atau hentikan pemakaian untuk sementara waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar