Rabu, 04 November 2009

Pusing Setelah Konsumsi Salmon Omega 3

Tanya:

Saya punya customer yang setelah mengkonsumsi Salmon Omega 3 mengalami rasa pusing, customer saya mengkonsumsi Salmon 1×1, beliau juga telah mencoba untuk konsumsi di pagi hari, siang hari, malam hari, sesudah makan, sebelum makan, namun yang beliau rasakan setiap mengkonsumsi Salmon adalah rasa pusing. Yang ingin saya ketahui adalah kenapa bisa begitu? Dan kira2 apa yang mesti saya jelaskan kpd customer saya tersebut?

Jawab:

Salah satu fungsi dari Omega 3 adalah untuk memperlancar peredaran darah. Rasa pusing setelah mengkonsumsi Salmon Omega 3 dapat disebabkan oleh peningkatan aliran darah ke otak. Untuk membantu mengurangi keluhan ini, Salmon Omega 3 (dosis kecil, misalnya 1×1 softgel per hari) dapat diminum di malam hari sebelum tidur. Jika keluhan masih muncul, maka konsumsi Salmon Omega 3 sebaiknya diberi jeda (misalnya 2 hari sekali) hingga tubuhnya beradaptasi/ tidak muncul keluhan lagi.

Dan jika yang bersangkutan masih merasakan pusing setelah mengkonsumsi Salmon Omega 3, kemungkinan yang bersangkutan terlalu sensitif dengan Omega 3. Namun, jangan khawatir, manfaat kesehatan dari Omega 3 dapat juga diperoleh dari beberapa produk Nutrilite lainnya, misalnya:

* Menjaga/ menurunkan kadar kolesterol: CH Balance, Garlic & Licorice, Lecithin E
* Antiradang: Primrose Plus, CH Balance with Green Tea Extract, Garlic & Licorice
* Melancarkan peredaran darah: CH Balance with Green Tea Extract, Garlic & Licorice, Siberian Ginseng with Gingko Biloba (hati-hati bagi penderita tekanan darah tinggi)
* Mengikis plak di pembuluh darah: CH Balance with Green Tea Extract, Lecithin E, Garlic & Licorice
* Antikanker: CH Balance with Green Tea Extract

Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat. Terimakasih.

sumber : http://www.tetapsehat.info/suplemen/pusing-setelah-konsumsi-salmon-omega-3

3 komentar:

  1. solusi, salam, saya juga pusing, tapi stelah makan sebelum tidur, saya tidak lagi menderita bingung, karna sewaktu tidur otak kurang bekerja, jadi mungkin otak menyesuaikan dengan obat tersebut, minyak ikan omega buat cerdas intuisi, vitamin b kompleks untuk cerdas berlogika, salam, trima kasi

    BalasHapus
    Balasan

    1. dosis yang di pakai 1000 mg malam sbelum tidur

      Hapus
  2. solusi, salam, saya juga pusing, tapi stelah makan sebelum tidur, saya tidak lagi menderita bingung, karna sewaktu tidur otak kurang bekerja, jadi mungkin otak menyesuaikan dengan obat tersebut, minyak ikan omega buat cerdas intuisi, vitamin b kompleks untuk cerdas berlogika, salam, trima kasi

    BalasHapus