Rabu, 04 November 2009

Markis - Hendra, Kisah di balik Prestasi Ganda Kebanggaan Indonesia



Bagi pasangan peraih emas ganda putra Olimpiade Beijing ini, banyak hal yang dapat dipelajari dari perjuangan dan pengalaman mereka. Sejak kecil mereka sudah berkenalan dengan bulutangkis, keduanya memiliki tujuan dan motivasi yang tinggi untuk mencapai prestasi.

Kini mereka berbagi cerita serta kiat-kiat dalam berlatih. Ketika menghadapi situasi latihan yang melelahkan, keduanya mengaku bahwa NUTRILITEProtein Powder dan NUTRILITEDouble X mampu mendukung mereka mempertahankan stamina.

Pertama kali mencoba kedua produk ini adalah sebelum Olimpiade lalu dan keduanya merasakan manfaat yang cukup besar dari produk ini. “Tidak langsung terasa, tapi setelah satu-dua minggu kok tenaga saya seperti gak pernah nge-drop ,” ujar Kido. Menurut Hendra, efeknya sangat terasa untuk jangka panjang, tidak mudah lelah dan bagus untuk pemulihan. “Misalnya setelah latihan berat hari ini, energi bisa full lagi di keesokan harinya.”, ucapnya. Keduanya sepakat bahwa NUTRILITE Protein Powder dan NUTRILITE Double X sudah menjadi menu utama mereka dalam mempertahankan prestasi.


sumber : http://www.sehatoptimal.com/?p=59

Tidak ada komentar:

Posting Komentar