Rabu, 04 November 2009

Dapatkan Bibir Sehat

Perawatan Terbaik

Pria sering meremehkan kesehatan bibirnya. Padahal bila bibir Anda tidak terawat dengan sehat, bisa jadi si Dia enggan mencium Anda. Jika Anda ingin dianggap sebagai pencium ulung, mulailah merawat bibir Anda sejak dini dengan beberapa tip terbaik berikut ini.

Bibir Kering

Bibir Anda terasa kering dan pecah-pecah? Itu terjadi karena kurangnya produksi kelenjar minyak. Ada juga yang disebabkan karena alergi terhadap pasta gigi, makanan, atau bahkan udara dingin. Tapi yang paling sering menyebabkan bibir kering adalah karena Anda terlalu sering menjilatnya, hingga pelembab alami bibir akhirnya menguap.

Solusi: Bersihkan bibir dengan menggunakan sikat gigi berbulu lembut yang telah dibasahi setiap kali Anda selesai menyikat gigi. Menggunakan lip balm yang mengandung vitamin E juga dapat membantu menjaga kelembaban bibir Anda.

Hati-hati Dengan Matahari

Sinar matahari dapat menyebabkan gangguan pada bibir. Bibir cukup rentan terkena kanker kulit karena tidak memiliki melanin – pigmen yang melindungi kulit dari sinar matahari. Bibir pria cenderung lebih rapuh karena pria tidak menggunakan lipstick yang berguna untuk melindungi bibir.

Solusi: Lindungi senjata Anda untuk menggoda si Dia dengan menggunakan lipshield. Untuk hasil maksimal, sebaiknya gunakan yang mengandung minimal SPF 15. Tapi jika Anda lebih banyak menghabiskan waktu di udara terbuka setidaknya gunakan yang mengandung SPF 30.

Sariawan

Sariawan timbul akibat kurang vitamin C dan stres.

Solusi: Perbanyak konsumsi buah-buahan dan sayuran. Jika Anda mulai merasa stres, cobalah makan coklat. Karena coklat dipercaya dapat membuat suasana hati menjadi lebih baik. Jika sariawan masih nekat juga muncul, saran kami gunakan salep Albotyl. Anda bisa membelinya di apotek atau di toko obat-obatan.

Ukuran Tepat

Berdasarkan hasil penelitian di University of Louisville, ukuran bibir merupakan salah satu daya tarik seksual yang selalu dicari seorang dari pasangannya. Dan ukuran yang paling tepat untuk seorang pria adalah sedang – tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal.

Solusi: Jika bibir Anda terlalu tipis, Anda bisa menggunakan produk perawatan bibir yang mengandung vitamin E untuk membuat bibir Anda tampak lebih berisi. Tapi jangan terlalu berharap Anda bisa terlihat seperti Mick Jagger.

sumber : http://www.tetapsehat.info/rupa/dapatkan-bibir-sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar